Home » » Panitia HAB Ke 73 Resmi dibubarkan, Kakemenag Majalengka Pastikan Tak ada Pungutan Dari ASN

Panitia HAB Ke 73 Resmi dibubarkan, Kakemenag Majalengka Pastikan Tak ada Pungutan Dari ASN

Panitia HAB Ke 73 Resmi dibubarkan, Kakemenag Majalengka Pastikan Tak ada Pungutan Dari ASN


Majalengka (Inmas Kab. Majalengka). Hiruk pikuk kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 73 Tahun 2019 Tingkat Kab. Majalengka sudah berakhir dengan sukses. Hal ini ditandai dengan pembubaran panitia di Aula Kemenag Majalengka, Rabu siang (9/1/19). 
Ketua Panitia, Drs. H. Hasan Mamun, M.Si melaporkan, seluruh kegiatan HAB Kemenag Majalengka telah sukses dilaksanakan. Ia menegaskan, uang untuk semua kegiatan berasal dari sumbangan dan partisipasi sponsorship. "Panitia tidak minta sedikitpun biaya dari karyawan, baik didaerah maupun dikabupaten", ungkapnya menegaskan.
 Menurut Hasan Mamun, peran sponsorship sangat besar dalam suksesnya HAB Kemenag ke 73 ini, oleh karena itu ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran semua kegiatan. "Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh panitia dan sponsorship, terutama Koprasi Hikmah, Bank BRI, BJBS dan yang lainnya", ungkap Hasan. 
Sementara itu, Kepala Kantor, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya. Menurutnya Kepanitian yang cukup gemuk telah mampu melaksanakan tugas dengan baik. "Saya Bangga atas soliditas dan sinergitas semua panitia, sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan tertib, lancar, sukses dan meriah, mulai dari jalan satai sampai acara puncak dan pembubaran panitia saat ini", ungkap Kepala. 
Hanya saja Kepala Kantor memberikan beberapa catatan terhadap pelaksanaan HAB di tahun 2019. Ia ingin tahun depan dilaksanakan lebih meriah dan lebih tertib. "Tahun depan kita tampilkan beberapa potensi dari Madrasah guna memeriahkan HAB ini, seperti paskibra, korsik dan lain sebagainya. Selain itu peserta upacara kedepan jangan membawa tas, hal ini supaya lebih rapi", paparnya. 
Terakhir Kepala Kantor bersyukur atas terselenggaranya kegiatan tanpa adanya pungutan dari karyawan. Hal ini memang keinginannya, dimana anggaran HAB tidak boleh meminta atau memotong dari Karyawan Kemenag. 
"Dengan mengucapkan hamdalah, panitia HAB Kemenag Ke 73, dibubarkan", ungkap Kepala menutup sambutannya. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah berupa makan alakadarnya yang diikuti oleh Kepala Kantor, para pejabat dan seluruh ASN serta karyawan dilingkungan Kemenag Kab. Majalengka.

Kontributor: Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar