Home » » Pimpin Apel Pagi Perdana Tahun 2019, Kakemenag Majalengka Ingatkan Kembali Netralitas ASN

Pimpin Apel Pagi Perdana Tahun 2019, Kakemenag Majalengka Ingatkan Kembali Netralitas ASN

Pimpin Apel Pagi Perdana Tahun 2019, Kakemenag Majalengka Ingatkan Kembali Netralitas ASN



Majalengka (Humas). Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. pimpin langsung Apel Pagi perdana tahun 2019 dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Senin pagi (7/1/19). Pada kesempatan tersebut Ia mengingatkan dan mewanti wanti terkait netralitas ASN jelang perhelatan pileg dan pilpres tahun 2019. Menurutnya, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak terkecuali di lingkungan Kemenag Majalengka dituntut untuk senantiasa menjaga netralitas.
"Tolong hati hati dengan status di media sosial, jangan sampai memposting sesuatu yang tendensius dan atau mengandung dukungan ke kelompok tertentu", ungkap Yayat.
Yayat hawatir jika tidak bisa menjaga status atau postingan di media sosial akan berdampak buruk terhadap individu dan juga lembaga. "Jangan sampai ada yang tersinggung, kemudian dilaporkan. Nanti akan merugikan kita bersama", imbuhnya tegas.
"Jika saya ditanya, akan memilih siapa, maka jawabannya saya tidak bisa memilih sekarang karena memilih nanti di bilik suara", tukasnya.
Kemudian, Yayat menegaskan agar seluruh ASN dapat menjaga kebersamaan dan jiwa korps dalam menyikapi politik yang ada dan tidak terpengaruh untuk melakukan kegiatan yang mengarah pada keberpihakan maupun indikasi ketidaknetralan.

Kontributor:Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar