Home » » Semarak Sambut HAB Kemenag Ke 73, Kemenag Majalengka Gelar Jalan Sehat Bareng Bupati Majalengka

Semarak Sambut HAB Kemenag Ke 73, Kemenag Majalengka Gelar Jalan Sehat Bareng Bupati Majalengka

Semarak Sambut HAB Kemenag Ke 73, Kemenag Majalengka Gelar Jalan Sehat Bareng Bupati Majalengka

Majalengka (INMAS Majalengka). Suasana riuh, ceria dan semarak mewarnai gerak jalan sehat yang digelar oleh Kementerian Agama Kab. Majalengka, Kamis pagi (20/12/18). Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta ini digelar dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 73 Tahun 2019. Kegiatan gerak jalan sehat tersebut dilepas oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi didampingi Kepala Kantor Kemenag Majalengka, Yayat Hidayat.
Spektakuler, mungkin itulah kata yang pantas disematkan pada kegiatan jalan sehat pada tahun ini. Hal ini bisa dilihat dari jumlah peserta yang membludak melebihi dari perkiraan sebelumnya. Tidak kurang dari 6000 orang turut hadir memeriahkan kegiatan jalan sehat tersebut. Membludaknya peserta jalan sehat ini selain di picu oleh hadirnya Bupati Majalengka yang baru, juga yang paling utama adalah banyaknya hadiah yang disediakan oleh panitia. Sebut saja 4 unit sepeda gunung, TV LED Berwarna, Mesin cuci, Kulkas, dispenser, kompor gar, kipas angin, dan ratusan hadiah lainnya.
Tujuan diadakannya gerak jalan sehat ini pada intinya adalah untuk menjalin kebersamaan, kekeluargaan dan menunjukan bahwa Kementerian agama itu besar, kompak dan harmonis. Bahkan Kepala Kantor, Yayat Hidayat dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai ajang refreshing keluarga besar Kemenag Kab. Majalengka.

Kontributor:Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar