Home » , » Aksioma Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, Kontingen Majalengka Gondol 6 Medali

Aksioma Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, Kontingen Majalengka Gondol 6 Medali

Aksioma Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, Kontingen Majalengka Gondol 6 Medali



Bekasi (INMAS Majalengka).
Alhamdulillah, puji syukur patut dan selayaknya dipanjatkan oleh Kemenag Kab. Majalengka kehadirat Allah Swt, pasalnya pada AKSIOMA Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, kontingen Majalengka berhasil menggondol enam medali. Dua medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu, total enam medali.
Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Saepulloh, M.Pd.I melalui whatsapp grup Kemenag Majalengka, Rabu (20/2/19). Kemudian Aep pun memberikan rincian kejuaraan yang diraih kontingen Majalengka. Berikut ini rincian kejuaraan yang berhasil digondol oleh kontingen Majalengka pada perhelatan akbar AKSIOMA Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019.
  1. JUARA 1 TIM VOLLYBALL PUTRA MTSN 5 MAJALENGKA (GUGUN GUMELAR DKK)
  2. JUARA 1 TENIS MEJA PUTRI MTSN 6 MAJALENGKA a.n VERA YULIANA
  3. JUARA 2 BULUTANGKIS PUTRA MTSN 6 MAJALENGKA a.n DEDE RIYANA
  4. JUARA 2 LARI 100 M PUTRI MTSN 5 MAJALENGKA a.n NABILA APRILIA
  5. JUARA 3 MHQ Pi dari MTSN 5 an. NANDA PEBRIYANTI
  6. JUARA 3 BERSAMA TIM FUTSAL MA PUTRA MAN 1 MAJALENGKA a.n AMUNG MUBAROK DKK
Atas hasil ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, menyampaikan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Juara yang telah mengharumkan Kemenag Majalengka di Tingkat Provinsi Jawa Barat.
"Alhamdulillah dengan izin Allah Swt pelaksanaan AKSIOMA Tingkat Prov. Jawa Barat telah selesai dan berjalan sukses, baik sukses penyelenggaraan maupun sukses dari segi prestasi", ungkap pria yang kerap tampil perlente tersebut.
Tak lupa Ia mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kekompakan semua tim yang terlibat dalam pelaksanaannya, KKM MI, KKM MTs, KKM MA, seluruh atlit dan Official. Ia berharap agar jerih payah selama ini dapat memberikan spirit untuk berbenah dan memperbaiki pembinaan Madrasah di tahun tahun mendatang.
"Semoga Allah Swt memberikan kita petunjuk dan kekuatan untuk senantiasa istiqomah dalam membina putra putri Madrasah", tukas Aep penuh semangat.

Kontributor: Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar