Home » , » Ganti Kepengurusan, KPRI HIKMAH Kemenag Majalengka Berencana Buka Mini Market

Ganti Kepengurusan, KPRI HIKMAH Kemenag Majalengka Berencana Buka Mini Market

Ganti Kepengurusan, KPRI HIKMAH Kemenag Majalengka Berencana Buka Mini Market



Majalengka (INMAS Majalengka). KPRI HIKMAH Kemenag Kabupaten Majalengka telah selesai melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018, Rabu (13/2/2019). RAT tahun ini berbeda dengan RAT tahun sebelumnya, pasalnya tahun ini selain ada laporan pertanggung jawaban dan menetapkan rencana kerja, juga ada pergantian kepengurusan. Pergantian kepengurusan ini terkait dengan habisnya pengurus periode 2016-2018.
Kegiatan yang terbilang akbar ini sangat penting untuk kemajuan koperasi kedepan. Adanya amunisi baru di jajaran pengurus diharapkan mampu membawa kemajuan signifikan.
Ketua terpilih, H. Nono menyatakan, kedepan HIKMAH berencana akan kembangkan sayap usaha berupa pembukaan mini market. Menurutnya, ia sudah melakukan penjajakan dengan salah satu mini market terkenal di Indonesia. Ia berharap agar program ini bisa disepakati dan direalisasikan. Hal ini tiada lain untuk kemajuan koperasi HIKMAH. Adanya mini market tersebut diharapkan mendongkrak peningkatan SHU.
Lebih lanjut Ketua terpilih menjelaskan bahwa secara bertahap KPRI HIKMAH akan didorong menuju Koperasi Syari'ah sehingga akan berpengaruh kepada besaran jasa. "Ini keinginan baru ancang-ancang, karena belum rapat, dan saya kira pembenahan dan rencana ini harus dilakukan oleh ahlinya, saya akan panggil ahlinya. Jadi kedepan SHU bukan lagi indikator keberhasilan Koperasi, tapi seberapa mudah, seberapa jauh pelayanan yang diberikan kepada anggota", pungkasnya.

Kontributor: Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar