Home » » Inilah Wejangan Kasi PD Pontren Kemenag Majalengka Saat Pimpin Apel Pagi

Inilah Wejangan Kasi PD Pontren Kemenag Majalengka Saat Pimpin Apel Pagi

Inilah Wejangan Kasi PD Pontren Kemenag Majalengka Saat Pimpin Apel Pagi



Majalengka (INMAS Majalengka). Kasi PD Pontren Kemenag Majalengka Drs. H. Moch Risan, M.Pd.I berkenan memimpin apel pagi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Majalengka, Senin (4/2). Hadir mendampingi Kasubbag TU Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. Kasi Penmad H. Saepulloh, M.Pd.I Kasi Bimas Islam Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd. Kasi PAIS H. Abu Mansyur, M.Pd.I Kasi PHU H. Kiki Basuki Rachmat, S.Ag. SH. Kepala Penyelenggara Syariah Drs. H. Hasan Ma'mun, M.Si. dan jajaran pengawas Madrasah dan PAI.
 
Pada kesempatan tersebut Moch Risan menyampaikan bahwa waktu di dunia ini hanya sebentar dan tidak lama, sedangkan waktu di akhirat nanti akan selama-lamanya. Oleh karena itu, menurut Risan, ambillah kesempatan yang sebentar ini dengan melakukan banyak beramal shalih. Amal shalih yang dilakukan harus dengan landasan ikhlas.
 
"Sebagai ASN Kemenag seharusnya kita memiliki orientasi kerja dengan mengedepankan amal akhirat. Ikhlas beramal merupakan moto yang harus menjadi motivasi untuk melayani masyarakat dengan amal shalih dan niat yang ikhlas karena Allah", ungkap Risan
 
Selain itu, Risan juga menyampaikan informasi bahwa Rapat Kerja Kantor Kementerian Agama Majalengka rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Pebruari 2019. Adapun mengenai tempat pelaksanaan masih belum pasti dan masih dikoordinasikan.
 
Kemudian ia juga menginformasikan terkait RAT KPRI HIKMAH. Menurutnya, RAT sejatinya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari, namun sehubungan dengan adanya Rapat Kerja (RAKER) pada tanggal tersebut, maka RAT KPRI HIKMAH yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Pebruari 2019 di majukan ke tanggal 12 Pebruari 2019.
 
Kontribusi: Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar