Home » , » Radio Fantasi 70 Jatiwangi Siapkan Program "Sarapan Pagi" Bagi KUA Untuk Sosialisasikan Program

Radio Fantasi 70 Jatiwangi Siapkan Program "Sarapan Pagi" Bagi KUA Untuk Sosialisasikan Program

Radio Fantasi 70 Jatiwangi Siapkan Program "Sarapan Pagi" Bagi KUA Untuk Sosialisasikan Program



Jatiwangi (INMAS Majalengka).
Pada Kamis (21/02/2019) menjelang siang KUA Kecamatan Jatiwangi menerima kunjungan silaturahmi Manajer radio Fantasi 70 Jatiwangi, Deru Urband. Ia diterima langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Jatiwangi, H. Wahyudin, MA di ruang kerjanya.

Kunjungan Deru Urband tersebut dalam rangka menindaklanjuti hasil Silaturrahmi dan Audiensi Penyuluh Agama Islam dan PAI Non PNS Kecamatan Jatiwangi ke radio Fantasi 70 Jatiwangi pada Senin tanggal 18 Februari 2019.

H. Wahyudin didampingi Penyuluh Agama Islam, Zaenal Abidin, S.Th.I, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada radio Fantasi 70 Jatiwangi yang telah menerima kunjungan KUA Jatiwangi melalui Penyuluh Agama Islam. Ia juga berharap bahwa kerja sama bisa terus dibangun dan dibuat Nota kesepakatan (MoU).

Deru Urband langsung merespon baik rencana kerjasama tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kepada KUA untuk menyiapkan MoU-nya. Menurut Urban, radio Fantasi 70 Jatiwangi menyediakan ruang bagi KUA Jatiwangi untuk menyampaikan program-programnya.

Rencananya, mulai Selasa pekan depan, KUA Kecamatan Jatiwangi sudah diperbolehkan untuk mengisi program Sarapan Pagi pukul 08.00-09.00 wib di radio Fantasi 70 Jatiwangi.(Zaenal Abidin, S.Th.I)

Kontributor : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar