Home » , » Salah Satu ASN Meninggal Dunia, Kemenag Majalengka Dirundung Duka

Salah Satu ASN Meninggal Dunia, Kemenag Majalengka Dirundung Duka

Salah Satu ASN Meninggal Dunia, Kemenag Majalengka Dirundung Duka



Majalengka (INMAS Majalengka).
Suasana haru dan duka tengah menyelimuti Keluarga Besar Kemenag Majalengka. Pasalnya salah satu ASN dilingkungan Kemenag Kab. Majalengka, Hj. Aini Haniah telah meninggal dunia pukul 22.40 WIB di RS. Sumber Waras Cirebon, Senin malam (4/2/19). Berita wafatnya salah satu staff terbaik Kemenag Majalengka ini sontak membuat keluarga besar almarhumah dan Keluarga Besar Kemenag Majalengka berduka cita yang dalam. Berbagai ucapan bela sungkawa berdatangan untuk almarhumah, baik melalui media sosial maupun yang langsung takziah ke rumah duka.
Kepala Kemenag Majalengka, H. Yayat Hidayat dan tokoh masyarakat lainnya merasa kehilangan atas kepergian beliau. Almarhumah merupakan sosok pegawai yang dikenal baik, santun, ramah dan ulet dalam bekerja. Beliau terkenal dengan kedisiplinan dalam bekerja, semangat dan tak mengenal lelah dalam bekerja, bahkan jelang wafatnya sempat masuk kerja meskipun dalam keadaan sakit.
Yayat Hidayat, M.Ag. menyampaikan turut berduka cita yang mendalam, ia berharap almarhumah diterima Iman Islamnya, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa dosanya dan ditempatkan ditempat yang di Ridhoi Allah Swt., serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.
Melihat fenomena ini, kita yang masih diberi kesempatan hidup bisa mengambil hikmah dan pelajaran. Mereka meninggalkan dunia ini tanpa membawa apapun, rumah, jabatan, kendaraan, harta lainnya tidak mereka bawa. Yang mereka bawa hanya amal perbuatan. Oleh karena itu marilah kita semua senantiasa berbuat kebaikan, memperbanyak ibadah, segera bertaubat dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah Swt. Semoga kita panjang umur dalam keadaan taqwa dan bisa mengakhiri hidup ini dengan husnul khotimah, Aamiin.

Kontributor: Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar