Home » , » KUA Malausma Segera Miliki Gedung Balai Nikah Baru

KUA Malausma Segera Miliki Gedung Balai Nikah Baru

KUA Malausma Segera Miliki Gedung Balai Nikah Baru

Majalengka (INMAS Kab. Majalengka). KUA Malausma termasuk KUA yang cukup memprihatinkan. Betapa tidak, selama ini proses pelayanan dilakukan dirumah kontrakan. Namun, hal tersebut akan segera berakhir, pasalnya dalam waktu dekat KUA Malausma akan segera miliki gedung Balai Nikah yang representatif, bahkan digadang gadang sebagai gedung Balai Nikah terbaik di Majalengka.

Kepastian pembangunan Balai Nikah KUA Kecamatan Malausma ditandai dengan prosesi Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kec. Malausma di aula Kemenag Majalengka, Rabu siang (17/7/19). Penandatangan dilakukan antara PPK, dan Pemenang Tender, diketahui oleh Kuasa Pengguna Anggaran.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, selaku Kuasa Pengguna Anggaran, Yayat Hidayat meminta agar pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Malausma dilakukan dengan sebaik baiknya sesuai dengan prosedur yang berlaku. Ia berharap hasilnya akan baik dan standarnya bagus. Menurutnya, jika hasilnya bagus dan dapat memegang amanah, bukan tidak mungkin kedepan kerjasama ini akan dilanjutkan.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar