Home » , » Waspadalah, Majalengka Terancam LGBT dan Seks Bebas

Waspadalah, Majalengka Terancam LGBT dan Seks Bebas

Waspadalah, Majalengka Terancam LGBT dan Seks Bebas

Majalengka (INMAS) - Kabar mengejutkan disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, H. Yayat Hidayat saat membuka kegiatan Bimbingan Perkawinan di KUA Kec. Majalengka, Selasa pagi (16/7/19). Dengan raut wajah yang penuh rasa cemas, Yayat menyampaikan bahwa perilaku LGBT dan Seks bebas sudah merajalela di Majalengka. Ia bahkan menyebutkan angka yang cukup rinci terkait fenomena tersebut. Menurutnya di Majalengka ada 1.017 LGBT, 300 Waria, 500 PSK dan 125 diantaranya sudah HIV AIDS.

Seiring kemajuan pembangunan di Majalengka, bukan mustahil jumlah tersebut akan terus bertambah. Yang lebih memprihatinkan kelompok LGBT sudah mulai berani menampakan diri dengan adanya grup khusus di media sosial. Warga Majalengka harus waspada atas propaganda mereka, pasalnya perilaku LGBT itu menular, jadi harus diantisipasi oleh semua pihak.

Tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran madrasah, sekolah, pondok pesantren, majelis taklim, aparat pemerintah, dan aparat penegak hukum harus merapatkan barisan. LGBT sudah terbukti hancurkan kaum Nabi Luth, oleh karena itu wasapadalah wasapadalah.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar