Home » » Kemenag Merupakan Lembaga Pengawal Aqidah Umat dan Penjaga Moralitas Bangsa

Kemenag Merupakan Lembaga Pengawal Aqidah Umat dan Penjaga Moralitas Bangsa

Kemenag Merupakan Lembaga Pengawal Aqidah Umat dan Penjaga Moralitas Bangsa

Majalengka (INMAS) Hadirnya kementerian agama yang lahir 74 tahun lalu, sampai saat ini tetap penting dan strategis sebagai lembaga pengawal aqidah umat dan penjaga moralitas bangsa. Hal itu disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka, Yayat Hidayat saat memberikan sambutan dalam peringatan Hari Amal Bakti Ke 74 Kementerian Agama Tahun 2020 di Islamic Center Majalengka, Jumat 03 Januari 2020.
Untuk menjalankan peran strategis Kemenag tersebut, Yayat Hidayat menekankan agar semua elemen Kementerian Agama Majalengka menjaga nilai nilai integritas dan meningkatkan kinerja menjadi lebih baik. Semua itu, lanjut Yayat dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Kemudian, Yayat juga mengajak seluruh jajaran Kemenag Majalengka untuk berperan aktif dalam mendukung visi Majalengka Raharja terutama dalam sisi visi religius. Ia pun mendorong untuk lahirnya Perbup atau Perda yang sifatnya religius, seperti Perda Diniyah, perda Zakat dan perda lainnya. Hal itu tentu untuk mendukung terwujudnya visi Majalengka religius, adil, harmonis, dan sejahtera (Raharja).



Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar