Home » » Pembubaran Panitia HAB 74 Kemenag 2020

Pembubaran Panitia HAB 74 Kemenag 2020

Pembubaran Panitia HAB 74 Kemenag 2020

Majalengka (Inmas Kab. Majalengka). Hiruk pikuk kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 74 Tahun 2020 Tingkat Kab. Majalengka sudah berakhir dengan sukses. Hal ini ditandai dengan pembubaran panitia di Aula Kemenag Majalengka, Jumat pagi (10/1/20).
Ketua Panitia, H. Saepulloh melaporkan, seluruh kegiatan HAB Kemenag Majalengka telah sukses dilaksanakan. Ia menegaskan, uang untuk semua kegiatan berasal dari sumbangan dan partisipasi sponsorship. "Panitia tidak minta sedikitpun biaya dari karyawan, baik didaerah maupun dikabupaten", ungkapnya menegaskan.
"Uang yang didapatkan dipastikan digunakan sesuai peruntukannya dan tidak ada penyimpangan", imbuhnya.
Menurut Saepulloh, panitia dan sponsorship memiliki peran sangat besar dalam suksesnya HAB Kemenag ke 74 ini, oleh karena itu ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran semua kegiatan.
Sementara itu, Kepala Kantor, Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya. Menurutnya Kepanitian yang cukup gemuk telah mampu melaksanakan tugas dengan baik. "Saya Bangga atas soliditas dan sinergitas semua panitia, sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan tertib, lancar, sukses dan meriah, mulai dari jalan santai sampai acara puncak dan pembubaran panitia saat ini", ungkap Kepala.
Ia pun sangat gembira karena rangkaian kegiatan HAB Kemenag Majalengka senantiasa dihadiri oleh orang nomor satu di Majalengka, yakni Bupati Karna Sobahi. Menurut Yayat, Bupati serasa keluarga Kemenag, pasalnya basik bupati adalah di madrasah dan ibu Hj. Dedeh Karna Sobahi juga sebagai guru PAI yang sertifikasinya dari Kemenag.
Terakhir Kepala Kantor bersyukur atas terselenggaranya kegiatan dengan sukses tanpa ekses. Ia mengaku senantiasa mengamalkan membaca istighfar selama penyelenggaraan HAB, meminta agar semuanya lancar dan sukses.
"Dengan mengucapkan hamdalah, panitia HAB Kemenag Ke 74, dibubarkan", ungkap Kepala menutup sambutannya. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah berupa makan alakadarnya yang diikuti oleh Kepala Kantor, para pejabat dan seluruh ASN serta karyawan dilingkungan Kemenag Kab. Majalengka.




Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar