Home » , » Tingkatkan Kinerja, Kepala Kantor Ajak Jajarannya Pertahankan Kerjasama dan Kebersamaan

Tingkatkan Kinerja, Kepala Kantor Ajak Jajarannya Pertahankan Kerjasama dan Kebersamaan

Tingkatkan Kinerja, Kepala Kantor Ajak Jajarannya Pertahankan Kerjasama dan Kebersamaan

Majalengka (INMAS) "Senin ini tanggal 6 Januari 2020 merupakan apel perdana awal tahun 2020 di lingkungan kantor Kementerian Agama Majalengka. Semoga di tahun 2020 kita terus membangun kerja sama dan sama-sama bekerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dan program kerja Kementerian Agama Majalengka untuk pelayanan yang lebih baik dan maju di tahun 2020."
Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag pada Apel Pagi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Majalengka, Senin (6/1). Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor didampingi Kasubag TU Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. Kasi Bimas Islam Dr. H. Agus Sutisna, M.Pd. Kasi Penmad H. Saepulloh, M.Pd.I Kasi PD Pontren Drs. H. Moch Risan, M.Pd.I Kasi PAIS H. Abu Mansyur, M.Pd.I dan Kepala Penyelenggara Syariah Drs. H. Hasan Ma'mun, M.Si. serta jajaran Pengawas Madrasah dan PAI.
Selain hal tersebut, Yayat menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara peringatan HAB Kemenag ke-74 tahun 2020 pada hari Jum'at 3 Januari 2020 di Aula Islamic Centre Majalengka. "Alhamdulillah, kami sampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua Panitia HAB dan seluruh panitia terkait atas penyelenggaraan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 yang telah berjalan dengan lancar dan sukses. Selama ini, kita melaksanakan upacara peringatan di lapangan terbuka, maka pada tahun 2020 ini kita mencoba sesuatu hal yang baru yaitu dilaksanakan di Aula Islamic Centre agar lebih efektif dan efisien." Demikian tuturnya.
Selanjutnya orang nomor satu di Kemenag Majalengka ini menyampaikan tentang pembangunan Embarkasi yang saat ini sementara akan di bangun di Kabupaten Indramayu. Namun menurutnya Embarkasi Asrama Haji akan terus diperjuangkan dan diupayakan untuk bisa dibangun di Kabupaten Majalengka dengan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak.



Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar