Home » » Inilah Cara Kemenag Majalengka Bangun Kebersamaan

Inilah Cara Kemenag Majalengka Bangun Kebersamaan

Inilah Cara Kemenag Majalengka Bangun Kebersamaan

Majalengka (INMAS) Susana hangat senantiasa menyelimuti Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka, terlebih saat hari Jum'at tiba. Kebersamaan antara pejabat dan bawahan semakin kentara saat kegiatan Jum'at Bersih dan NGUBER (Ngopi untuk Kebersamaan) bergulir. Hal ini sebagaimana yang terlihat pada hari Jum'at 14 Februari 2020.
Setelah kegiatan Jum'at Bersih dan kegiatan Ngopi untuk Kebersamaan (NGUBER) selesai, acara dilanjutkan dengan bincang bincang santai antara Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka, Yayat Hidayat dengan jajaran pejabat lainnya beserta segenap pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka. Susana santai semakin terasa saat kegiatan dilaksanakan diluar ruangan dibawah rindangnya pohon.
Pada kesempatan tersebut, Yayat Hidayat menyatakan, kondusifitas dan kebersamaan di Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka terjaga dengan baik. Menurutnya, hal tersebut harus dipertahankan dan dipupuk melalui berbagai kegiatan, seperti kegiatan Jumat bersih dan ngopi bareng seperti saat ini. Ini semua merupakan upaya untuk memupuk kebersamaan dan membangun kondusifitas.
Selain itu, lanjut Yayat, kegiatan semacam ini sebagai bentuk syukur kepada Allah Swt atas segala kenikmatan yang telah kita terima. Menurut Yayat, bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur, tapi kebersyukuran yang membuat kita bahagia.



Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar