Home » » Kepala Kemenag Majalengka Resmikan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu

Kepala Kemenag Majalengka Resmikan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu

Kepala Kemenag Majalengka Resmikan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu

Majalengka (INMAS) Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka saat ini sudah memiliki Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT). PLHUT tersebut diresmikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka, H. Yayat Hidayat, Senin siang (3/2/20).
Pada kesempatan tersebut Yayat Hidayat menyatakan, PLHUT bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Kemenag Majalengka kepada masyarakat dalam urusan Haji dan Umroh. Pasalnya di PLHUT tersebut selain terdapat pusat informasi, pusat layanan haji dan Umroh, juga terdapat layanan Bank. Semuanya terintegrasi dalam satu gedung sehingga pelayanan haji dan umroh semakin cepat, mudah, aman dan nyaman serta transparan.
Menurut Yayat gedung yang berdiri megah diatas tanah ex PA Majalengka tersebut merupakan hasil swadaya yang di motori oleh Forum KBIH Majalengka dan UPZ Kemenag Majalengka. "Ini murni swadaya, kerjasama antara Forum KBIH dengan UPZ Kemenag Majalengka" ujar Yayat.
Pembangunan PLHUT direncanakan akan dua lantai dan saat ini baru lantai satu sebagai pembangunan tahap pertama. Kedepan PLHUT akan segera dirampungkan untuk pembangunan lantai dua.



Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar