Home » » Kerudung Raharja Merahkan Pengajian Bulanan Kecamatan Jatiwangi

Kerudung Raharja Merahkan Pengajian Bulanan Kecamatan Jatiwangi

Kerudung Raharja Merahkan Pengajian Bulanan Kecamatan Jatiwangi

Pengajian Bulanan Kecamatan Jatiwangi pada Rabu 19 Februari 2020 sungguh sangat berbeda dengan pelaksanaan Pengajian bulan sebelumnya. Pada Rabu ini ibu-ibu jamaah pengajian menerima kerudung Raharja dari pemerintah Kecamatan Jatiwangi sehingga jamaah nampak kompak dengan suasana merah.
Kerudung Raharja tersebut secara simbolik diserahkan oleh Kasi Dikesmas Kecamatan Jatiwangi Syarif Hidayat, S.Kom.I. Camat Jatiwangi H. Iding Solehudin, S.Sos, M.P., berhalangan hadir karena pada waktu yang bersamaan sedang membuka kegiatan Lokakarya Mini PKM Jatiwangi di Kantor Kecamatan Jatiwangi. Pemberian Kerudung ini menunjukkkan salah satu bukti keseriusan Camat Jatiwangi dalam pengembangan kegiatan keagamaan di Kecamatan Jatiwangi. Di samping kerudung, pemerintah Kecamatan Jatiwangi juga menyiapkan snack sebanyak 400 kotak untuk jamaah setiap bulannya.
Pada pengajian bulan Februari ini, Ustadzah Mamah Salamah, S.Ag anggota PAI Non PNS Kecamatan Jatiwangi didaulat menjadi penceramah. Gaya nya yang khas dan humoris mampu memukau para jamaah, sehingga jamaah tampak serius menyimak dan sesekali diselingi tawa. Dalam taushiyahnya, ustadzah Mamah menyampaikan tentang 4 ciri yang dirindukan oleh Surga. (1) Mengerjakan Sholat (2) Melaksanakan Ibadah puasa Ramadlan dan puasa Sunnah (3) Menjaga Kehormatan, dan (4) Taat dan patuh kepada Suami.
Kegiatan berjalan lancar dan sukses karena adanya peran besar dari Penyuluh Agama Islam dan PAI Non PNS Kecamatan Jatiwangi. 

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar