Home » » Penyuluh Agama Islam dan PAI Non PNS Kecamatan Jatiwangi kembali gelar kunjungan dan Silaturahmi

Penyuluh Agama Islam dan PAI Non PNS Kecamatan Jatiwangi kembali gelar kunjungan dan Silaturahmi

Penyuluh Agama Islam dan PAI Non PNS Kecamatan Jatiwangi kembali gelar kunjungan dan Silaturahmi

Majalengka (INMAS) Selasa, 25/02/2020, Penyuluh Agama Islam dan PAI Non PNS Kecamatan Jatiwangi kembali mengadakan Kunjungan dan Silaturahmi ke Koramil, Desa Cicadas dan Desa Burujul Kulon. Giat ini merupakan rangkaian road show Penyuluh Agama Kecamatan Jatiwangi dalam rangka membangun silaturahmi, koordinasi dan kerjasama antara Penyuluh Agama dan Pemerintah Desa serta Pimpinan/Kepala/Ketua Lembaga/Dinas/Instansi yang ada di wiliayah Kecamatan Jatiwangi.
Diawali dengan kunjungan ke Koramil Jatiwangi, Penyuluh Agama hanya sempat berfoto bersama dengan salah satu anggota Koramil yang menjadi petugas piket. Danramil Jatiwangi dan anggota lainnya kebetulan sedang menghadiri kegiatan RAT di Makodim Majalengka. Dengan demikian, kunjungan ke Koramil akan diagendakan ulang.
Di Desa Cicadas, Penyuluh Agama Islam diterima langsung oleh Kepala Desa Cicadas Bapak Umar Zen beserta para perangkat Desa. Bapak Umar Zen, yang baru menjabat 2 bulan sebagai Kepala Desa, mengaku sangat gembira dengan kehadiran para Penyuluh Agama Islam. Menurutnya keberadaan Penyuluh Agama dan PAI Non PNS dengan berbagai spesialisasinya amat sangat dibutuhkan masyarakat. Zen Pena, sebagai Jubir Penyuluh, menyatakan siap membantu Pemerintahan Desa untuk meningkatkan kegiatan Kegiatan keagamaan di Desa Cicadas.
Sementara di Desa Burujul Kulon, Penyuluh Agama Islam juga disambut langsung oleh Kepala Desa Burujul Kulon Bapak Ujang Khoerul Insan. Dalam sambutannya Bapak Ujang menyampaikan rasa gembira dan bangganya atas kehadiran para Penyuluh Agama. Sementara itu, Zen Pena selain menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, juga sempat menyampaikan kebanggaannya kepada Desa Burujul Kulon karena dalam setiap moment MTQ yang di gelar di Tingkat Kabupaten Majalengka, selalu saja ada warganya yang tampil menorehkan prestasi Juara.



Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar