Home » , » Tingkatkan Kemampuan Bahasa, MTS DU PUI Majalengka Kirim Siswa Siswinya ke Pare Kediri

Tingkatkan Kemampuan Bahasa, MTS DU PUI Majalengka Kirim Siswa Siswinya ke Pare Kediri

Tingkatkan Kemampuan Bahasa, MTS DU PUI Majalengka Kirim Siswa Siswinya ke Pare Kediri

Majalengka (INMAS) "Saya sampaikan selamat kepada bapa dan ibu yang telah mempercayakan putra putrinya di Madrasah Tsanawiyah PUI Daarul Uluum. Diharapkan ke depan anak-anak memiliki keterampilan yang jauh lebih baik dari pada bapa dan ibu. Suatu hal yang tepat bagi ibu bapa menyekolahkan anak-anaknya ke madrasah. Harapannya semoga putra putri bapa ibu akan mendapatkan bekal keterampilan, kompetensi keahlian dan kemampuan berkreasi serta berinovasi untuk masa depan."
Hal itu disampaikan Kasubbag TU Dr. H. Hasan Sarip, M.Si yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka dalam menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada pelepasan siswa dan siswi Kelas VII MTs Daarul Uluum PUI Majalengka di MTs Daarul Uluum PUI Majalengka, Rabu (4/2). Kelas VII MTs Daarul Uluum PUI tersebut akan berangkat menuju Pare yang dikenal dengan Kampung Inggris untuk menambah ilmu dan pengetahuan berbahasa Inggris.
Selanjutnya Hasan berharap, program study ke Pare bisa menambah keterampilan siswa siswi dalam berbahasa sebagai bekal menghadapi masa depannya yang lebih komplek dengan persaingan yang lebih menantang.
"Kita iringi keberangkatan anak-anak kita dengan doa dan dukungan moral agar mereka senantiasa sehat, selamat dan pulang dengan membawa ilmu yang bermanfaat." Tutur Kasubag menutup pembicaraan.
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala MTs Daarul Uluum PUI Majalengka Ende Nurbaetin, M.Ag. Ketua BP yang juga Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. H. Nasrudin, M.MPd.
Adapun jumlah siswa/siswi yang berangkat untuk menimba ilmu di Pare selama 1 bulan tersebut sebanyak 175 orang yang terdiri dari 90 siswi dan 85 siswa kelas VII dengan menyertakan pembimbing sebanyak 4 orang guru.



Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar