Home » » Wakil Bupati Majalengka Buka Workshop Literasi Digital Bagi Remaja Masjid Se Kabupaten Majalengka

Wakil Bupati Majalengka Buka Workshop Literasi Digital Bagi Remaja Masjid Se Kabupaten Majalengka

Wakil Bupati Majalengka Buka Workshop Literasi Digital Bagi Remaja Masjid Se Kabupaten Majalengka

Majalengka (INMAS) Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mariana buka kegiatan Workshop Literasi Digital Bagi Remaja Masjid se Kabupaten Majalengka, Senin (17/2/20) di Aula Kemenag Majalengka. Ia menyatakan, kegiatan literasi digital bagi remaja masjid ini sangat penting dan strategis untuk membekali generasi bangsa dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin berat.
Menurutnya, kondisi bangsa kedepan ada dipundak remaja masjid. Oleh karena itu di era digitalisasi seperti saat ini, remaja masjid harus memiliki kemampuan literasi digital agar mampu berkompetesi dikancah global. Teknologi Informasi yang semakin pesat harus di gunakan untuk kepentingan atau Kemaslahatan umat. Tarsono pun mengingatkan agar penggunaan teknologi Informasi terutama media sosial dilakukan secara bijak. Jangan sampai terjerat masalah gara-gara penggunaan media sosial yang menyalahi aturan. Jangan sampai persaudraan, persatuan dan kesatuan tercabik cabik gara gara tidak bijak dalam menggunakan media sosial.
Kemudian, Tarsono juga berpesan agar berhati hati dalam menggunakan jari jemari, jangan asal ketik dan jangan asal share. Gunakan jari jemari untuk konten membuat konten yang positif dan membawa manfaat masyarakat luas.



Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar