Home » , » Yayat Hidayat: PGMI Harus Bermanfaat Bagi Guru Madrasah

Yayat Hidayat: PGMI Harus Bermanfaat Bagi Guru Madrasah

Yayat Hidayat: PGMI Harus Bermanfaat Bagi Guru Madrasah

Majalengka (INMAS) "Musda PGMI merupakan momen yang sangat penting untuk mengevaluasi kinerja PGMI periode sebelumnya dan merencanakan program yang terbaik untuk kepengurusan selanjutnya. Oleh karena itu, PGMI harus mampu melahirkan program yang bisa memberikan manfaat lebih banyak untuk guru-guru madrasah."
Demikian hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. disaat memberikan sambutan sekaligus membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) III Tahun 2020 Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia Kabupaten Majalengka Periode 2020-2025 yang bertempat di Aula Koperasi Hikmah Majalengka, Kamis (6/2).
Selanjutnya Kepala Kantor menyatakan bahwa PGMI diharapkan harus mampu bersinergi dengan berbagai instansi dan mampu berkomunikasi yang efektif dengan pemerintah. Oleh karena itu menurutnya, bahwa peran dan fungsi sebagai pengurus PGMI harus di fahami dengan baik terutama dalam hal prinsip-prinsip berorganisasi agar bisa dilaksanakan oleh setiap pengurus sesuai dengan pendelegasian dan tugasnya masing-masing.
"Selamat melaksanakan Musda III. Semoga Musda ketiga ini menghasilkan output yang terbaik bagi PGMI di masa depan. Dan semoga terpilih jajaran pengurus yang memiliki visi dan misi yang bisa membawa PGMI lebih maju dan memiliki inovasi serta kreatifitas yang bersinergi dengan visi misi Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah." Demikian tuturnya menutup pembicaraan.
Pada kesempatan tersebut, hadir Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. H. Nasrudin, M.MPd. Sekdis Pendidikan Kab. Majalengka Dr. H. Heri Rahyubi, S.Pd., M.Pd. Kepala Seksi Penmad H. Saepulloh, M.Pd. Pengawas Madrasah Drs. H. Didi Suryadi, M.Pd. dan Ketua DPW PGMI Jawa Barat H. Heri Purnama, M.Pd.I.



Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar