Home » » Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka Buka RAKERDA II IGRA Tahun 2020

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka Buka RAKERDA II IGRA Tahun 2020

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka Buka RAKERDA II IGRA Tahun 2020

Majalengka (INMAS) - Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) II Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Majalengka yang bertempat di Aula Kemenag Majalengka, Selasa (3/3).
Pada kesempatan tersebut, Yayat Hidayat menyatakan, RAKERDA merupakan event penting dan strategis untuk melakukan evaluasi program yang telah dilaksanakan sebelumnya dan membuat rancangan program untuk satu tahun kedepan. Ia berharap agar program dibuat dan direncanakan dengan matang sehingga program tersebut bisa terlaksana dengan baik.
Kemudian, orang nomor satu di Kemenag Majalengka tersebut merasa senang jika menghadiri kegiatan RA. Menurutnya, acara RA senantiasa semarak, semangat, ceria dan memiliki nilai refreshing. "Baru masuk saja disambut dengan nyanyian dan tepuk tangan yang meriah", kata Yayat sambil tersenyum lebar tanda bahagia.
Selanjutnya, Yayat berpesan agar RA menjaga soliditas dan solidaritas, baik dengan intern maupun dengan ekstern sehingga kondusifitas tetap terjaga dengan baik.
"Tolong PD IGRA perbaiki manajemen Pendidikan RA, meningkatkan kompetensi kepala dan guru RA, dan memperbaiki administrasi RA" ungkap Yayat menutup sambutannya.
Senada dengan Kepala Kantor, Ketua PD IGRA Kab. Majalengka, Tating Sariningsih menyatakan, RAKERDA merupakan momentum untuk merencanakan program kedepan dan mengevaluasi program sebelumnya. Ia berharap RAKERDA ini bisa menghasilkan program untuk memajukan mutu pendidikan anak usia dini di Majalengka.



Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar