Home » » MA PUI Banjaran Sukses Gelar Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer

MA PUI Banjaran Sukses Gelar Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer

MA PUI Banjaran Sukses Gelar Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer

Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer atau UAMBN BK tahun ajaran 2019/2020 telah selesai dilaksanakan. Ribuan siswa-siswi di Majalengka yang tersebar di 33 Madrasah Aliyah mengikuti UAMBNBK selama tiga hari, mulai hari Senin hingga Rabu kemarin, 09-11 Maret 2020. UAMBNBK di Majalengka secara umum berjalan lancar, sukses sesuai dengan harapan.

Masa-masa tegang telah berlalu, tiga hari yang menegangkan kini sudah di ganti dengan rasa lega. Bahkan sejumlah siswa merasa puas dengan telah berakhirnya UAMBN BK tersebut. Hal ini sebagaimana yang dirasakan oleh 56 Siswa MA PUI Banjaran yang mengaku puas dengan selesainya ujian yang menegangkan tersebut.

Namun ada juga siswa yang gugup, sebut saja Hana Holidah. Ia mengaku puas tapi tetap merasa gugup menunggu hasil ujian. Bersama teman-temannya ia sudah tidak sabar ingin melihat hasil ujiannya. Ia ingin segera mengetahui sejauh mana hasil belajarnya selama ini dan berharap nilai seluruh peserta ujian bagus sesuai dengan harapan semuanya.

“Saya dan teman-teman sudah tidak sabar menunggu hasil perhitungan nilai UAMBN-BK. Belajar dan juga mengisi soal sudah maksimal, tidak lupa kami juga selalu berdo’a agar mendapatkan hasil yang bagus dan memuaskan” ujarnya saat di temui setelah ujian.

Sementara itu, Herry Ferdiansyah, Proktor MA PUI Banjaran, mengungkapkan, Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK) kali ini, Alhamdulillah berjalan lancar dan terbilang sukses. Hal ini menurutnya berkat do’a dan kerjasama semuanya. Sayangnya lancarnya UAMBN BK tidak berlanjut ke Pengiriman Hasil Ujian.

"Proses upload ke pusatnya sedikit lambat tapi Alhamdullah kami bisa mengatasi hal tersebut”, kata Herry.

Selanjutnya Herry Ferdiansyah berharap seluruh siswa jangan melakukan euforia yang berlebihan, pasalnya masih ada tahapan ujian selanjutnya, yaitu UMBK dan UNBK. Jadi seluruh siswa harus mempersiapkan diri lebih baik untuk menghadapi UMBK dan UNBK tersebut yang akan dilaksanakan mulai senin 16 Maret 2020 mendatang. "Semoga semuanya berjalan lancar dan sukses", pungkas Herry. (Dint)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar