Home » » Pimpin Apel Pagi, Kepala Kantor Sampaikan Beberapa Informasi Penting

Pimpin Apel Pagi, Kepala Kantor Sampaikan Beberapa Informasi Penting

Pimpin Apel Pagi, Kepala Kantor Sampaikan Beberapa Informasi Penting

Majalengka (INMAS) Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. saat pimpin apel pagi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Majalengka, Senin (9/3). Ia menyampaikan terkait kuota haji Majalengka tahun 2020. Menurutnya, kuota haji Majalengka tahun 2020 turun dari tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya berjumlah 1.167 orang sedangkan tahun ini hanya 1.150 orang.
"Penurunan kuota haji ini tidak hanya di Majalengka, tapi juga di seluruh Kabupaten Kota se Provinsi Jawa Barat" ujarnya.
Kemudian, orang nomor satu di Kemenag Majalengka tersebut memberikan apresiasi atas kekompakan semua pihak dalam melaksanakan kegiatan Pra Manasik Calon Haji asal Kabupaten Majalengka dan Sumedang Minggu kemarin. Ia meminta agar kekompakan tersebut dipertahankan dan di tingkatkan. Menurutnya, kekompakan menunjukan kekondusifan. Artinya, jika tidak kompak maka disitu ada yang tidak beres.
Terakhir, Kepala Kantor berpesan agar semua unit kerja bekerja dengan baik, profesional, dan senantiasa berpegang pada ketentuan yang berlaku. Jangan sampai ada penyimpangan dan pelanggaran yang dilakukan oleh pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka.



Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar