Home » » Yayat Hidayat : Layani Masyarakat Dengan Ramah dan lemah lembut

Yayat Hidayat : Layani Masyarakat Dengan Ramah dan lemah lembut

Yayat Hidayat : Layani Masyarakat Dengan Ramah dan lemah lembut

Majalengka (INMAS) Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag. menyatakan, layanan kepada masyarakat harus ramah dan lemah lembut. Melayani masyarakat itu harus dengan sikap yang sopan ditambah murah senyum. Hal itu ia sampaikan saat memimpin langsung pembinaan bagi ASN dan Karyawan di lingkungan kantor Kemenag Majalengka yang bertempat di Aula Kemenag Majalengka, Jum'at (28/2). Menurutnya, kelembutan dalam pelayanan membuat masyarakat respect dan senang.
Kemudian ia juga menjelaskan, bahwa manusia diberi potensi berupa otak yang berfungsi menyerap dan menyimpan informasi. Miliyaran bahkan triliunan sel dalam otak menyerap informasi dalam sehari tak kurang dari 60000 informasi. Seiring penambahan usia, sel otak akan berkurang kemampuannya, baik dalam menyerap maupun dalam menyimpan informasi.
Namun ada sesuatu yang luar biasanya, menurut Yayat orang yang suka baca Alquran dan senantiasa dzikir, otaknya akan tetap aktif, sel selnya tidak akan mati, bahkan bisa membangkitkan sel otak yang sudah mati.
Oleh karena itu, Yayat Hidayat berpesan agar kebiasaan membaca Alquran, shalawat dan asmaul husna harus tetap dijaga, sekalipun tidak ada pimpinan. Ia menegaskan, bekerja itu harus karena Allah jangan karena ada pimpinan.



Penulis : Taupik Hidayat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar