Home » » 30 ASN Kemenag Majalengka Ikuti Diklat Pelayanan Publik

30 ASN Kemenag Majalengka Ikuti Diklat Pelayanan Publik

30 ASN Kemenag Majalengka Ikuti Diklat Pelayanan Publik


Majalengka (INMAS) Kepala Kantor Kementerian Agama Majalengka Drs. H. Moh. Mulyadi, M.MPd. memberikan pengarahan sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Teknis Administrasi Pelayanan Publik Angkatan IV di Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaannya Bandung yang mengambil tempat dj Aula Kemenag Majalengka, Senin (1/3).

Dalam sambutannya Mulyadi menyatakan, diklat pelayanan publik ini sangat penting bagi ASN untuk meningkatkan kompetensi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, pelayanan publik itu minimal ditandai dengan sikap ramah, tanggap dan mudah senyum.

Ia berpesan agar diklat ini diikuti dengan sebaik baiknya, diikuti secara serius dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu Ketua panitia, Dr. H. Muaripin, M. Ag. melapaorkan bahwa diklat ini akan berlangsung selama 6 hari, mulai 1 s.d 6 Maret 2021. Pelatihan yang diikuti oleh 30 orang tersebut dipadu oleh dua Widiyaiswara yang sangat berkompeten, yaitu Dr. H. Subhan Sofhian, M.Pd dan Dr. Hj. Ati Dahniar, M.Si. Semua peserta berhak mendapatkan ilmu, Sertifikat dan transport. 

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar