Home » » Bupati Majalengka Ingin Berikan Pelayanan Prima Kepada Jemaah Haji

Bupati Majalengka Ingin Berikan Pelayanan Prima Kepada Jemaah Haji

Bupati Majalengka Ingin Berikan Pelayanan Prima Kepada Jemaah Haji

 


Majalengka (HUMAS) Bupati Majalengka, Karna Sobahi menghadiri sekaligus membuka kegiatan Bimbingan Jemaah Haji Reguler Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2022 di Islamic Centre Majalengka, Rabu (1/6/2022). Pada kesempatan tersebut Karna Sobahi menyatakan akan memberikan pelayanan prima kepada jemaah haji Majalengka yang berangkat tahun ini.
Karna Sobahi menekankan pentingnya menjaga kesehatan jemaah haji. Menurutnya, kesehatan ini menjadi nomor satu karena bagaimana pun juga pelaksanaan haji tahun ini masih dalam bayang-bayang pandemi Covid-19. Ia meminta semua jemaah haji menjaga kesehatan, baik sebelum berangkat, selama perajalan, selama di Arab Saudi dan saat pulang kembali ke tanah air.


Untuk memberikan pelayanan prima, Bupati memastikan dan mengisntruksikan kepada semua pihak untuk memberikan pelayanan
terbaik
. Petugas Kloter, Dinas Kesehatan, Asda, Kabag Kesra dan pihak terkait lainnya diminta agar melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik serta memberikan segala sesuatu yang menjadi hak jemaah haji. Karna meminta bis yang digunakan adalah bis
terbaik
, makanan pastikan tidak basi, PCR diberikan gratis, batik dan syal gratis serta kebutuhan jemaah haji lainnya harus diberikan yang
terbaik
.
Kemudian, Bupati juga meminta agar semua jemaah haji menjaga kebersamaan dan meningkatkan rasa kesabaran dalam menunaikan ibadah haji. Kebersamaan dan kesabaran inilah dinilai sebagai kunci keberhasilan pelaksanaan ibadah haji.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar