Home » » Gelar Jum'at Berkah, DWP Kemenag Majalengka Bagikan Sembako dan Nasi Kotak

Gelar Jum'at Berkah, DWP Kemenag Majalengka Bagikan Sembako dan Nasi Kotak

Gelar Jum'at Berkah, DWP Kemenag Majalengka Bagikan Sembako dan Nasi Kotak

 



Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kab. Majalengka mengadakan kegiatan Jum’at Berkah di Desa Sukamulya Kertajati Majalengka, Jum’at siang (1/07/2022). Hadir memimpin kegiatan Hj, Dian Sartika Mulyadi, selaku ketua DWP Kemenag Kabupaten Majalengka didampingi jajaran pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka, Drs. H. Moh Mulyadi, M.M.Pd hadir untuk menyaksikan pembagian Seratus paket sembako dan sekitar 150 nasi kotak. Penerima Jum'at Berkah kali ini merupakan jemaah Majelis Taklim di Masjid Al Ansor Kertajati Majalengka. Turut hadir Kepala Seksi PD Pontren, Kepala KUA Kertajati, Kepala KUA Dawuan dan segenap penyuluh.
Kegiatan ini sejatinya program dari DWP Kemenag Pusat dan Kanwil Provinsi, dimana seluruh DWP tingkat Kota/Kabupaten harus memiliki program rutin berbagi rezeki, utamanya untuk masyarakat sekitar yang dikemas dalam Tajuk Jum'at Berkah.
Kegiatan ini tentu menjadi bukti bahwa Kementerian Agama hadir ditengah-tengah masyarakat. Adanya kegiatan berbagi ini menunjukkan para istri pejabat dan ASN Kemenag memiliki kepedulian kepada sesama.
Melalui kegiatan sosial seperti ini, diharapkan bisa membawa keberkahan untuk seluruh unsur DWP dan Kantor Kementerian Agama pada umumnya, serta bisa memberikan manfaat bagi penerimanya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar