Home » » Jemaah Haji Majalengka Tertunda Akhirnya Diberangkatkan

Jemaah Haji Majalengka Tertunda Akhirnya Diberangkatkan

Jemaah Haji Majalengka Tertunda Akhirnya Diberangkatkan

 


Majalengka (HUMAS). Salah seorang calon jemaah haji (CJH) Majalengka dikabarkan tertunda keberangkatannya akibat sakit dan dirawat di RSUD Kota Bekasi. Setelah mendapatkan perawatan intesif, jemaah haji Majalengka tersebut bisa diberangkatkan ke Madinah. Hal itu disampaikan Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/6/2022).

Heru menyampaikan, Nunung Nurhaeti Calon Jemaah Haji (CJH) dari Panyingkiran sudah dinyatakan sehat dan bisa berangkat. Menurutnya, CJH tersebut berangkat bersama kloter 14 JKS Kabupaten Karawang.

"Alhamdulillah Bu Nunung (jemaah sakit yg di rawat di RSUD Kota Bekasi) saat ini sedang dalam perjalanan menuju bandara, beliau gabung dgn kloter JKS 14 asal Kab. Karawang" kata Heru menjelaskan.

Kemudian Heru juga menyampaikan, jemaah haji sudah tiba di Madinah dengan kondisi sehat dan menempati sektor 3 tepatnya di Hotel Jawar Taiba.

"Saya meminta kepada jemaah haji tetap jaga kesehatan, tidak terlalu cape dengan kegiatan yang tidak perlu, jaga pola makan, makan makanan bergizi serta cukup tidur" tutur Heru menutup pembicaraan.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar