Home » » Kemenag Majalengka Gelar Bimbingan Jemaah Haji Reguler Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Kemenag Majalengka Gelar Bimbingan Jemaah Haji Reguler Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Kemenag Majalengka Gelar Bimbingan Jemaah Haji Reguler Tingkat Kabupaten Tahun 2022

 


Majalengka (HUMAS) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka Drs. H. Moh. Mulyadi, M.MPd. memberikan kata sambutan pada pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan di gedung Islamic Centre Majalengka, Rabu (1/6/2022). Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi M.MPd. Ketua DPRD Kab. Majalengka H. Edy Anas Jubaedi, Sekda Kab. Majalengka Drs. H. Eman Suherman, MM. Ketua MUI Kab. Majalengka Drs. H. Anwar Sulaeman, M.MPd. dan tamu undangan lainnya.
Kepala Kantor melaporkan bahwa calon jamaah haji Kab. Majalengka yang mengikuti Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kab. Majalengka berjumlah 532 orang. Terbagi menjadi dua kloter, kloter 11 dan 39. Kloter 11 akan berangkat pada tanggal 11 Juni sedangkan kloter 39 akan berangkat pada tanggal 29 Juni 2022. Jemaah Haji Majalengka didampingi oleh petugas haji baik TPHI, TPIHI, TKHD dan TPHD.
Kegiatan Bimbingan Jemaah jamaah haji dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 1 - 2 Juni 2022. Kegiatan tersebut tentu sangat penting bagi jemaah haji karena kegiatan tersebut menghadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya, seperti Bupati Majalengka, Anggota DPR RI KOMISI VIII, Kanwil Kemenag Jabar, dan Dinas Kesehatan Majalengka.
Kepala Kantor menghaturkan terimakasih kepada Pemda Majalengka yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah haji Majalengka sehingga prosesi penyelenggaraan haji dari Majalengka berjalan dengan lancar dan Sukses.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar