Home » » Pawai Ta’aruf Meriahkan MTQ Ke 37 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

Pawai Ta’aruf Meriahkan MTQ Ke 37 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

Pawai Ta’aruf Meriahkan MTQ Ke 37 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022




Majalengka (HUMAS) Perhelatan MTQ Ke 37 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 dimulai dengan digelarnya pawai ta’aruf, Minggu pagi (19/6/2022). Kegiatan tersebut menjadi salah satu rangkaian kegiatan MTQ yang menjadikan perhelatan akbar tersebut terasa meriah dan semarak. Pasalnya pada ajang tersebut ditampilkan berbagai kreasi seni dan keunikan dari Kabupaten Kota se Jawa Barat bahkan makanan khas dari berbagai daerah pun dibawa pada pawai taaruf tersebut.
Dari Majalengka pawai ta’aruf diikuti oleh pasukan yang cukup besar dengan personil dari Pemda dan Kemenag Majalengka. Bahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, Drs. H. Moh Mulyadi, M.M.Pd turun langsung untuk memimpin pasukan.
Iring iringan pawai ta’aruf buka oleh Ketua LPTQ Jawa Barat, Dewi Sartika disaksikan oleh Bupati Sumedang beserta jajaran penting lainnya, baik pejabat Pemprov Jawa Barat maupun pejabat dari Kabupaten Kota se Jawa Barat. Selain itu, pawai taaruf juga sontak menjadi tontonan warga masyarakat sekitar yang terlihat antusias menyaksikan moment langka tersebut.
Kita doakan semoga pawai ta’aruf menjadi spirit suksesnya MTQ Ke 37 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 di Sumedang. Seminggu kedepan (18-25 Juni 2022) Sumedang akan menjadi saksi membuminya Al-Quran di Jawa Barat. "Melesatkan Jawa Barat sebagai Provinsi Terdepan dalam inovasi dan Kolaborasi" itulah tema yang diangkat pada ajang bergengsi tersebut.

 

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar