Home » , » Tahun ini, Jemaah Haji Makin di Manjakan

Tahun ini, Jemaah Haji Makin di Manjakan

Tahun ini, Jemaah Haji Makin di Manjakan

 


Majalengka (HUMAS) Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Majalengka Dr. H. Heru Hoerudin M.Ag. didaulat selaku pembina apel pagi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka yang bertempat di halaman kantor, Senin (6/6). Turut hadir Kepala Kantor Kemenag Majalengka, Drs. H. Moh. Mulyadi, M.MPd. Kasi Penmad Dr. H. Saepulloh, M.Pd.I Kasi PAIS Dudi Taufik Rahman, S.Ag. M.Pd. Kasi PD Pontren H. Abu Mansyur, M.Pd.I dan Penyelenggaraan Zakat Wakaf H. Sofyan Firdaus, SH. Serta jajaran pengawas Madrasah.
Pada kesempatan tersebut, Kasi PHU menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan haji dari Majalengka sudah 90 persen, yang belum tinggal proses Paspor dan Pem-visa-an. Menurutnya, tahun ini Alhamdulillah, cetak visa bisa dilaksanakan di Tingkat Kabupaten.
Terkait pemberangkatan haji, Kasi PHU menjelaskan, dari Majalengka ada 533 ORANG jemaah haji yang tergabung dalam dua kloter, kloter 11 JKS dan kloter 39 JKS. Kloter 11 akan berangkat pada 11 Juni 2022, dan kloter 39 akan berangkat pada 29 Juni 2022.
Lebih lanjut, Kasi PHU menyampaikan bahwa tahun ini jemaah haji semakin di manjakan, seperti konsumsi yang semakin banyak, saat ini makan 119 kali, artinya tiga kali makan dalam satu hari. Kemudian pemondokan serta akomodasi lainnya semakin nyaman dengan lokasi yang relatif dekat dengan masjidil Haram.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar