Home » » Wejangan Kepala Kantor Kepada Jemaah Haji Warga Kemenag Majalengka

Wejangan Kepala Kantor Kepada Jemaah Haji Warga Kemenag Majalengka

Wejangan Kepala Kantor Kepada Jemaah Haji Warga Kemenag Majalengka

 

Majalengka (HUMAS) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka, Drs. H. Moh Mulyadi, M.M.Pd memberikan sambutan sekaligus melepas jemaah haji warga Kemenag Majalengka, Senin siang (6/6/2022) di Aula PLHUT Kemenag Majalengka. Warga Kemenag Majalengka yang berangkat haji tahun ini berjumlah 16 orang, tiga diantaranya sebagai petugas haji.
Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor berpesan agar jemaah haji bisa menjaga nama baik Majalengka dan Indonesia. Tunjukan sikap bangsa Indonesia yang dikenal sopan, ramah, dan beretika. Selain itu jemaah juga diminta agar menjaga kesehatan dengan cara makan teratur sesuai jadwal, banyak minum dan banyak makan buah buahan.
Menurut Kepala, tahun ini Pemerintah telah meningkatkan pelayanan kepada jemaah dalam bentuk penambahan jumlah makan. Sebelumnya dua kali sehari, tahun ini jadi 3 kali makan dalam sehari. Total makan selama pelaksanaan ibadah haji sekitar 119 kali makan.
Kemudian Kepala Kantor juga berpesan kepada petugas kloter agar benar benar melayani jemaah dengan sebaik baiknya. Ia menekankan agar petugas kloter senantiasa kompak, saling menghormati, saling membantu satu sama lain serta tidak sibuk ibadah sehingga jemaah dikesampingkan atau terabaikan.










Related Posts

0 comments:

Posting Komentar