Home » » Kemenag Majalengka Teken MOU Dengan Universitas Majalengka

Kemenag Majalengka Teken MOU Dengan Universitas Majalengka

Kemenag Majalengka Teken MOU Dengan Universitas Majalengka

 

Majalengka (HUMAS) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka teken Nota Kesepahaman atau MOU dengan Universitas Majalengka (UNMA), Rabu (20/7/2022) di Auditorium UNMA.
Penandatangan MOU dilakukan antara Kepala Kantor Kemenag Kab. Majalengka, Drs. H. Moh Mulyadi, M.M.Pd dengan Rektor UNMA, Dr. Indra Adi Budiman, M.Pd. Turut Hadir Prof. Dr. H. Rokhmin Dahuri, Prof. Dr. Dedi, Direktur Pascasarjana, Ketua Yayasan YPPM UNMA, Wakil Ketua Yayasan dan para pejabat lainnya dilingkungan UNMA.
Ada empat ruang lingkup yang tercantum dalam mou tersebut, yaitu :
  1. Pelaksanaan peningkatan mutu pembelajaran tingkat Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) serta Raudlatul Athfal (RA).
  2. Pemanfaatan Sumberdaya Manusia yang ahli dalam bidangnya.
  3. Peningkatan SDM dalam Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL)
  4. Penyelengagraan dan Pemanfaatan kemitraan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).
Menurut Kepala Kantor, Kegiatan MOU ini merupakan langkah penting dan strategis dalam upaya peningkatan kualitas SDM di Majalengka, terlebih bagi Kemenag Majalengka. Kepala berharap MOU tersebut memunculkan gairah baru dalam mencari ilmu dan mendorong peningkatan kualitas SDM. Kesepakatan yang telah ditetapkan dan ditandatangani bisa berjalan dengan baik dan berdampak positif bagi kedua belah pihak serta bagi masyarakat luas.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar