Home » » Kepala Kantor Kemenag Majalengka Buka Kegiatan Bedah Dokumen 1 KTSP IGRA-KKRA Kab. Majalengka Tahun Ajaran 2022/2023

Kepala Kantor Kemenag Majalengka Buka Kegiatan Bedah Dokumen 1 KTSP IGRA-KKRA Kab. Majalengka Tahun Ajaran 2022/2023

Kepala Kantor Kemenag Majalengka Buka Kegiatan Bedah Dokumen 1 KTSP IGRA-KKRA Kab. Majalengka Tahun Ajaran 2022/2023

 

"Saya sangat mengapresiasi terkait kegiatan Bedah Dokumen KTSP yang dilaksanakan oleh IGRA-KKRA karena hal ini penting sebagai upaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di RA."
Demikian hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka Drs. H. Moh. Mulyadi, M.MPd. di saat memberikan pengarahan sekaligus sambutan pada kegiatan Bedah Dokumen 1 KTSP IGRA-KKRA Kabupaten Majalengka Tahun Ajaran 2022/2023 yang dilaksanakan di Aula Kemenag Majalengka, Rabu (13/7). Hadir mendampingi pada kesempatan tersebut Kepala Seksi Penmad yang diwakili Syarif Hidayatullah, Ketua IGRA-KKRA Kab. Majalengka Tating Sariningsih, S.Pd.I Korwas RA Hj. Masnah, M.Pd. dan perwakilan PC IGRA-KKRA.
Selanjutnya Kepala Kantor menghimbau terkait dengan kebijakan kebijakan yang dikeluarkan Menteri Agama menurutnya perlu dan penting untuk diindahkan dan diperhatikan dengan seksama. "Sebagai pelaksana kebijakan kita harus melaksanakan dan mengamankan terhadap apa apa yang menjadi kebijakan Menteri Agama. Saat ini, Menteri Agama sedang bersemangat dalam melakukan perubahan perubahan dan selalu memberikan perhatian lebih terhadap manajemen tata kelola pemerintahan yang lebih baik." Tuturnya.
Selain itu, pria yang akrab dipanggil Didi itu mengingatkan tentang peran pemimpin di samaan ini.
"Pada zaman dulu pemimpin berperan sebagai penguasa. Namun untuk saat ini hal tersebut tidak relevan, karena seharusnya pemimpin merupakan pelayan dan melayani semuanya. Maka oleh karena itu, kita harus melayani dengan sepenuh hati. Termasuk diantaranya ibu bapak sebagai pelayan di sekolahnya masing-masing. Bagaimana seharusnya memberikan service terbaik untuk anak didik maupun orang tua dan warga pendidikan di sekitarnya." Jelasnya.
Kakankemenag berharap bahwa hasil keputusan dari Bedah Dokumen yang telah dilaksanakan harus berdampak positif terhadap anak didik dan tenaga kependidikan. Sehingga akan melahirkan inovasi dan kreatifitas bagi kemajuan pendidikan di tingkat RA.
"Selamat melaksanakan Bedah Dokumen. Semoga hasilnya dapat membawa dampak yang positif untuk kemajuan pendidikan anak-anak kita di RA dan juga dapat melahirkan inovasi dan kreatifitas bagi kemajuan pendidikan di RA." Tuturnya menutup pembicaraan.



Related Posts

0 comments:

Posting Komentar