Home » » Kepala Kantor Ingatkan ASN Tak Lakukan Pungli

Kepala Kantor Ingatkan ASN Tak Lakukan Pungli

Kepala Kantor Ingatkan ASN Tak Lakukan Pungli

 

Majalengka (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Drs. H. Moh. Mulyadi, M.MPd. memimpin Apel Pagi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, Senin (29/8/2022). Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor mengingatkan seluruh pegawai baik staf maupun pejabat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Ia menekankan agar semua pegawai menghindari Praktik Pungutan Liar atau PUNGLI. Menurutnya Praktik Pungli terancam sanksi yang berat. Di jelaskan Kepala kantor Pungli tersebut harus di hindari baik dalam pelayan maupun dalam pembangunan yang dibiayai oleh negara, seperti SBSN.

Selain Pungli, Kepala Kantor juga mewanti-wanti seluruh pegawai untuk menghindari Korupsi dan Pelanggaran disiplin lainnya. Ia ingin semua pegawai terhindar dari jeratan hukum, sehingga bisa bekerja selamat hingga masa purna bakti.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasubag TU Dr. H. Hasan Sarip, M.Si. Kasi PHU Dr. H. Heru Hoerudin, M.Ag. Kasi Bimas Islam Drs. H. Moch. Risan, M.Pd.I Kasi PD Pontren H. Abu Mansyur, M.Pd.I Kasi Penmad Dr. H. Saepulloh, M.Pd.I dan Penyelenggara Zakat Wakaf H. Sofyan Firdaus, SH. Serta jajaran Pengawas.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar