Home » » Semarak Gerak Jalan Santai HUT RI 77 Tingkat Kabupaten Majalengka

Semarak Gerak Jalan Santai HUT RI 77 Tingkat Kabupaten Majalengka

Semarak Gerak Jalan Santai HUT RI 77 Tingkat Kabupaten Majalengka

 

Majalengka (HUMAS) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, Drs. H. Moh Mulyadi, M.M.Pd didampingi oleh Kasubbag TU dan para Kasi hadiri kegiatan jalan santai dalam rangka HUT RI ke 77 Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2022 di Alun-alun Majalengka, Jum'at pagi (12/8/2022).
Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd didampingi Wakil Bupati Majalengka dan Ketua DPRD Majalengka beserta jajaran pejabat penting lainnya dilingkungan Pemda Majalengka.

Bupati Karna dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan gerak jalan santai tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan tersebut juga diwarnai oleh launching gerakan membagikan 10 juta bendera, yang ditandai dengan penyerahan bendera secara simbolik kepada camat Majalengka. Bupati Karna juga meminta agar dinas instansi memasang bendera merah putih dan hiasan bernuansa merah putih di lingkungan kerja masing-masing.
Setelah dilepas oleh Bupati yang ditandai oleh pengibaran bendera start, peserta jalan santai bergerak dimulai dari Alun-alun, menyusuri Jalan Ahmad Yani diteruskan ke jalan Siti Armilah, kemudian belok dari rumah bersalin Dr Maman dan berakhir di GGM.
Kepala Kantor beserta jajaran pejabat lainnya bahkan Bupati juga turut jalan santai membaur bersama peserta lainnya. Alhamdulillah Secara umum kegiatan tersebut berjalan tertib, aman, lancar dan Meriah.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar