Home » » Kegiatan Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama (IPMB)

Kegiatan Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama (IPMB)

Kegiatan Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama (IPMB)

Majalengka (Humas) - 28 Desember 2020. Kegiatan Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama (IPMB) di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka dilangsungkan di 2 titik lokasi yaitu MAN 1 Majalengka dan MAN 2 Majalengka pada Selasa (27/12).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh ASN Kementeraian Agama di seluruh Indonesia yang digawangi Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI sebagai upaya untuk mewujudkan peningkatan SDM berkualitas dan berdaya saing ASN Kementerian Agama. Selain itu, mewujudkan Kementerian Agama menjadi motor penggerak implementasi Moderasi Beragama dalam semua lini. Para ASN Kementerian Agama harus menjadi cerminan dalam bersikap dan bertindak melayani masyarakat, membawa misi menghadirkan Moderasi Beragama di tengah keberagaman Indonesia.
Kegiatan CAT IPMB di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka terpantau lancar dan sukses. Dari Jumlah keseluruhan 1.082 orang ASN Kementerian Agama Kab. Majalengka, tercatat yang mengikuti CAT IPMB sebanyak 1056 orang yang terbagi ke dalam 2 titik lokasi. MAN 1 Majalengka dibagi ke dalam 3 sesi dengan jumlah yang hadir 383 orang dn tidak hadir sebanyak 4 orang dikarenakan cuti sakit. Sedangkan MAN 2 Majalengka terbagi ke dalam 4 sesi dengan kehadiran 100% dengan jumlah 669 orang.
#humaskemenagmjl

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar