Home » » Perjanjian Kinerja Kepala-kepala Seksi dan Kepala Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka

Perjanjian Kinerja Kepala-kepala Seksi dan Kepala Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka

Perjanjian Kinerja Kepala-kepala Seksi dan Kepala Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka


Majalengka (Humas) - 16 Januari 2023. Kepala Kantor Kementerian AgamPenandatangana Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna, S.Ag. M.Pd. yang di dampingi Kepala Subbag TU menyaksikan dan sekaligus menandatangani perjanjian kinerja bersama Kepala Seksi dan Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka yang bertempat di Aula Kemenag Majalengka, Senin (16/1). Kegiatan penandatanganan tersebut selain Kepala Madrasah, disaksikan juga oleh Kepala KUA.

Kepala Kantor menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi Kepala Madrasah dan juga Kepala KUA serta secara keseluruhan ASN dan keluarga besar Kementerian Agama dalam pelaksanaan Hari Amal Bhakti Ke-77 Tahun 2023 Kementerian Agama RI.
Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor juga menyampaikan tentang Hasil Pengumuman CPPPK bagi pendaftar baik dari Madrasah maupun lainnya. "Mohon dicek kembali kepada Bapak dan Ibu yang mengusulkan para pegawainya untuk mengikuti CPPPK bila mana terjadi hal hal yang tidak sesuai maka silakan untuk konfirmasi ke bagian Kepegawaian." Tuturnya.
"Hari ini alhamdulillah akan dilaksanakan simulasi CAT Calon Petugas Haji tahun 1444/2023 setelah sebelumnya diadakan seleksi administrasi bagi para pendaftar. Di Kementerian Agama Kabupaten Majalengka terdaftar 41 orang yang mengikuti proses seleksi dan yang lolos seleksi administrasi sebanyak 35 orang. Saya berharap hasilnya adalah sesuai dengan urutan nilai tertinggi." Demikian Kepala Kantor berharap.
Selain hal tersebut, Agus Sutisna menyampaikan dan mengingatkan kembali tentang Hotline SINGKAT dari Kementerian Agama Majalengka untuk disimpan nomornya dan juga aplikasi PUSAKA yang di keluarkan oleh Kementerian Agama RI agar segera di download. Adapun tentang pemanfaatannya akan di berikan penjelasan dan pengggunaannya lebih lanjut.
Terakhir Kepala Kantor berpesan agar lebih teliti dan lebih detail membaca anggaran dalam perjanjian kinerja yang telah ditandatangani. Agar bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai salah dalam penggunaannya.
#humaskemenagmjl

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar